Detail Cantuman
Advanced SearchText
FILSAFAT KONSTRUKTIVISME DALAM PENDIDIKAN
Filsafat konstruktivisme merupakan bagian dari filsafat pengetahuan (epistemologi) yang membahas proses mengetahui sesuatu dari taraf indra ke akal budi. Secara sederhana; konstruktivisme beranggapan bahwa pengetahuan merupakan konstruksi (bentukan) dari kita yang mengenal sesuatu. Seseorang yang belajar itu berarti membentuk pengertian/pengetahuan secara aktif (tidak hanya menerima dari guru mereka) dan terus menerus. Metode trial and error; dialog; dan partisipasi mahasiswa sangat berarti sebagai suatu proses pembentukan pengetahuan dalam pendidikan; khususnya sains dan matematika. Buku ini ditujukan untuk para mahasiswa; dosen; dan para pendidik yang ingin memperluas dasar filosofispraktik belajar-mengajar mereka.
Ketersediaan
| 274/10 | 101 SUP f C3 | My Library (KOLEKSI UMUM) | Tersedia |
| 625/08 | 101 SUP f C2 | My Library (KOLEKSI UMUM) | Tersedia |
| 523/07 | 101 SUP f C1 | My Library (KOLEKSI UMUM) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
101 SUP f
|
| Penerbit | Kanisius : Yogyakarta., 1997 |
| Deskripsi Fisik |
95 hlm.; 13 x 17 cm.
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
9794975753
|
| Klasifikasi |
100
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






