Image of BUKU KERJA MULTIPLE INTELEGENCES: PENGALAMAN NEW CITY SCHOOL DI ST. LOUIS; MISSOURI; AS. DALAM MENGHARGAI ANEKA KECERDASAN ANAK

Text

BUKU KERJA MULTIPLE INTELEGENCES: PENGALAMAN NEW CITY SCHOOL DI ST. LOUIS; MISSOURI; AS. DALAM MENGHARGAI ANEKA KECERDASAN ANAK



BUKU ini ingin menunjukkan bukti bahwa teori multiple intelligences (Kecerdasan Majemuk) temuan Profesor Howard Gardner telah membuat New City School di St. Louis; Amerika Serikat; dapat menjalankan kegiatan belajar-mengajarnya secara kreatif dan memberdayakan. Bukan hanya berhenti di situ; lewat buku ini; kita akan merasakan betapa setiap anak didik itu unik dan cerdas—tidak ada anak didik yang tidak berpotensi—serta potensi-uniknya dapat digarap secara luar biasa lewat pendidikan berbasis kecerdasan majemuk. BUKU ini ibarat buku “siapa pakai”. Di dalamnya terdapat banyak sekali contoh praktis bagaimana mengoperasionalkan kecerdasan majemuk di ruang kelas dan hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan oleh pengelola sekolah dan para guru ketika menggunakan kecerdasan majemuk di sekolah. “Tim pengajar di sekolah kami jadi lebih aktif dan dapat bekerja sama saling tukar pengalaman mengajar gara-gara menggunakan kecerdasan majemuk;” ungkap Thomas R. Hoerr; penulis buku ini sekaligus Direktur New City School. Buku ini dilengkapi dengan form-form penilaian; lembar pengisian portofolio; rincian unsur yang diukur dalam kecerdasan majemuk; komentar orangtua; dan form-form lain yang tinggal digunakan. Di setiap akhir bab; buku ini dilengkapi dengan bahan-bahan untuk didiskusikan oleh para guru dan langkah-langkah praktis penerapan kecerdasan majemuk.


Ketersediaan

243/09153.9 HOE miMy Library (100)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
153.9 HOE mi
Penerbit KAIFA : BANDUNG.,
Deskripsi Fisik
xxxvi + 260 hlm.; 15 x 24 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
979365998X
Klasifikasi
150
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this