Detail Cantuman
Advanced SearchText
MEDIA RELATIONS: KONSEP; PENDEKATAN; DAN PRAKTIK
Public Relations (PR) pada dasarnya bertumpu pada komunikasi dan relasi. Melalui PR; organisasi berkomunikasi dan menjalin relasi dengan publik-publiknya. Dalam menjalin komunikasi dan relasi dengan publik-publiknya; organisasi memerlukan massa. Karena itu; media relations menjadi bidang penting dalam dunia PR.rnrnAda dua sisi yang hendak dijangkau melalui media relations. Pertama; menjalin hubungan baik dan berkomunikasi dengan media massa. Kedua; menjadikan media massa sebagai mitra agar organisasi bisa berkomunikasi dengan publik-publiknya. Itu sebabnya; media relations menjadi sangat strategis bagi organisasi. Apalagi; dalam berkomunikasi dan menjalin relasi itu; organisasi pun menggunakan media massa untuk menjaga reputasinya.rnrnOleh sebab itu; penting sekali bagi (calon) praktisi PR untuk memahami seluk-beluk dunia media massa. Untuk bisa memahami media massa itu; mereka perlu memahami mediascape Indonesia mutakhir. Karena dunia media massa lndonesia mengalami mendasar sejak reformasi tergulir di bumi pertiwi...rnrnBuku ini membahas konsep-konsep dasar PR yang perlu dipahami dalam upaya menjalin hubungan yang baik dengan media masaa. Selain itu dibahas pula beberapa pendekatan yang lazim dilakukan dalam media relationship...rn
Ketersediaan
| 21/13 | 302.2 IRI mr | My Library (RAK UMUM) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
302.2 IRI mr
|
| Penerbit | SIMBIOSA REKATAMA MEDIA : BANDUNG., 2011 |
| Deskripsi Fisik |
248 hlm.; 15 x 22 cm.
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
9793782129
|
| Klasifikasi |
300
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






