Image of MEDIA RELATIONS: KONSEP; PENDEKATAN; DAN PRAKTIK

Text

MEDIA RELATIONS: KONSEP; PENDEKATAN; DAN PRAKTIK



Public Relations (PR) pada dasarnya bertumpu pada komunikasi dan relasi. Melalui PR; organisasi berkomunikasi dan menjalin relasi dengan publik-publiknya. Dalam menjalin komunikasi dan relasi dengan publik-publiknya; organisasi memerlukan massa. Karena itu; media relations menjadi bidang penting dalam dunia PR.rnrnAda dua sisi yang hendak dijangkau melalui media relations. Pertama; menjalin hubungan baik dan berkomunikasi dengan media massa. Kedua; menjadikan media massa sebagai mitra agar organisasi bisa berkomunikasi dengan publik-publiknya. Itu sebabnya; media relations menjadi sangat strategis bagi organisasi. Apalagi; dalam berkomunikasi dan menjalin relasi itu; organisasi pun menggunakan media massa untuk menjaga reputasinya.rnrnOleh sebab itu; penting sekali bagi (calon) praktisi PR untuk memahami seluk-beluk dunia media massa. Untuk bisa memahami media massa itu; mereka perlu memahami mediascape Indonesia mutakhir. Karena dunia media massa lndonesia mengalami mendasar sejak reformasi tergulir di bumi pertiwi...rnrnBuku ini membahas konsep-konsep dasar PR yang perlu dipahami dalam upaya menjalin hubungan yang baik dengan media masaa. Selain itu dibahas pula beberapa pendekatan yang lazim dilakukan dalam media relationship...rn


Ketersediaan

21/13302.2 IRI mrMy Library (RAK UMUM)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 IRI mr
Penerbit SIMBIOSA REKATAMA MEDIA : BANDUNG.,
Deskripsi Fisik
248 hlm.; 15 x 22 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
9793782129
Klasifikasi
300
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this