Detail Cantuman
Advanced SearchText
TEORI INTELIGENSI GANDA DAN APLIKASINYA DI SEKOLAH: CARA MENERAPKAN TEORI MULTIPLE INTELLIGENCES HOWARD GARDNER
Pemikiran Howard Gardner seputar teori inteligensi ganda kerapkali menjadi topik hangat pembicaraan. Namun bagaimana aplikasi yang sesuai dalam dunia pendidikan formal, belum banyak dilakukan. Buku ini dihadirkan dalam kerangka memberikan penjelasan singkat teorinya, bagaimana memahami inteligensi pada siswa, mempersiapkan materi dan evaluasi, serta contoh-contoh praktis bentuk pengajaran yang menggunakan inteligensi ganda. Tujuannya agar baik para guru, pendidik, pengamat pendidikan, juga orangtua, dapat menyediakan ruang bagi siswa supaya senang belajar karena bentuk pengajaran yang sesuai dengan inteligensi mereka. Ini menjawab permasalahan yang sering terjadi, di mana pengajaran tidak mengena, karena prosesnya hanya menekankan pada satu-dua inteligensi, sesuai kemampua pendidik, dan kurang memperhatikan inteligensi yang menonjol pada siswa.
Ketersediaan
| 971/14 | 155.7 SUP t | My Library (KOLEKSI UMUM) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
155.7 SUP t
|
| Penerbit | Kanisius : Yogyakarta., 2012 |
| Deskripsi Fisik |
230 hlm.; 15 x 21 cm.
|
| Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
9792104569
|
| Klasifikasi |
150
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






