Detail Cantuman
Advanced SearchText
LAYANAN PELANGGAN DI ERA INFORMASI: PENDEKATAN BIJAKSANA SAMPAI BANTUAN BERTEKNOLOGI TINGGI
"Teknologi memberikan lebih banyak opsi bagus bagi bisnis untuk menangani pelanggan. Tetapi layanan pelanggan yang hebat selalu berkaitan dengan pemberian bantuan; penghargaan; dan penyediaan hubungan manusia"" pada organisasi.rn1. BASIS LAYANAN PELANGGAN-DENGAN SIMPUL ABAD-BARUrn2. LAYANAN PELANGGAN PADA WEBrn3. MENYEDIAKAN LAYANAN PELANGGAN MELALUI E-MAILrn4. MANAJEMEN RELASI PELANGGAN (CRM: CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) SERTA LAYANANrn5. LAYANAN TELEPON OTOMATIS YANG EFEKTIF"""
Ketersediaan
| 24/11 | 302.2 HAB l | My Library (RAK UMUM) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
BUKU SERIAL CRISP FIFTY-MINUTE
|
|---|---|
| No. Panggil |
302.2 HAB l
|
| Penerbit | INDEKS : Jakarta., 2010 |
| Deskripsi Fisik |
xii + 112 hlm.; bibl.; il.; 17.5 x 25 cm.
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
9789790621596
|
| Klasifikasi |
300
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






