Image of LAYANAN PELANGGAN DI ERA INFORMASI: PENDEKATAN BIJAKSANA SAMPAI BANTUAN BERTEKNOLOGI TINGGI

Text

LAYANAN PELANGGAN DI ERA INFORMASI: PENDEKATAN BIJAKSANA SAMPAI BANTUAN BERTEKNOLOGI TINGGI



"Teknologi memberikan lebih banyak opsi bagus bagi bisnis untuk menangani pelanggan. Tetapi layanan pelanggan yang hebat selalu berkaitan dengan pemberian bantuan; penghargaan; dan penyediaan hubungan manusia"" pada organisasi.rn1. BASIS LAYANAN PELANGGAN-DENGAN SIMPUL ABAD-BARUrn2. LAYANAN PELANGGAN PADA WEBrn3. MENYEDIAKAN LAYANAN PELANGGAN MELALUI E-MAILrn4. MANAJEMEN RELASI PELANGGAN (CRM: CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) SERTA LAYANANrn5. LAYANAN TELEPON OTOMATIS YANG EFEKTIF"""


Ketersediaan

24/11302.2 HAB lMy Library (RAK UMUM)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
BUKU SERIAL CRISP FIFTY-MINUTE
No. Panggil
302.2 HAB l
Penerbit INDEKS : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii + 112 hlm.; bibl.; il.; 17.5 x 25 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
9789790621596
Klasifikasi
300
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this