Image of PENJAMINAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN & AKSEPTABILITASNYA

Text

PENJAMINAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN & AKSEPTABILITASNYA



Buku ini memberikan pemahaman tentang bagaimana melaksanakan penjaminan mutu dalam pelayanan kesehatan dan akseptabilitasnya. Isi yang disajikan mencakup konsep mutu dan penjaminan mutu, konsep mutu dalam pelayanan kesehatan, beberapa pendekatan dalam penjaminan mutu pelayanan, pemecahan masalah dalam penjaminan mutu pelayanan kesehatan, serta dilengkapi dengan pemanfaatan data dalam penjaminan mutu, kerja sama tim, dan kepemimpinan berwawasan mutu. Selain ditujukan bagi tenaga kesehatan di puskesmas, rumah sakit, dan unit pelayanan kesehatan lainnya, buku ini juga penting bagi mahasiswa di berbagai perguruan tinggi kesehatan, di antaranya mahasiswa program studi jurusan keperawatan, kebidanan, kesehatan masyarakat, perekam informasi kesehatan, dan biomedik yang mengambil mata kuliah manajemen mutu pelayanan kesehatan, manajemen mutu pelayanan keperawatan serta manajemen mutu pelayanan kebidanan.
"
DAFTAR ISI:
1. KONSEP MUTU DAN PENJAMINAN MUTU
2. KONSEP MUTU DALAM PELAYANAN KESEHATAN
3. BEBERAPA PENDEKATAN UNTUK MENGUKUR MUTU PELAYANAN
4. PEMECAHAN MASALAH DALAM PENJAMINAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN
5. PEMANFAATAN DATA DALAM PENJAMINAN MUTU
6. KERJASAMA TIM DALAM PENJAMINAN MUTU
7. KEPEMIMPINAN BERWAWASAN MUTU


Ketersediaan

257/15613.1 BUS pMy Library (RAK UMUM)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
613.1 BUS p
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
125 hlm.; il.; ind.; 15 x 20 cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
9789790990562
Klasifikasi
610
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this