Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENJAMINAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN & AKSEPTABILITASNYA
Buku ini memberikan pemahaman tentang bagaimana melaksanakan penjaminan mutu dalam pelayanan kesehatan dan akseptabilitasnya. Isi yang disajikan mencakup konsep mutu dan penjaminan mutu, konsep mutu dalam pelayanan kesehatan, beberapa pendekatan dalam penjaminan mutu pelayanan, pemecahan masalah dalam penjaminan mutu pelayanan kesehatan, serta dilengkapi dengan pemanfaatan data dalam penjaminan mutu, kerja sama tim, dan kepemimpinan berwawasan mutu. Selain ditujukan bagi tenaga kesehatan di puskesmas, rumah sakit, dan unit pelayanan kesehatan lainnya, buku ini juga penting bagi mahasiswa di berbagai perguruan tinggi kesehatan, di antaranya mahasiswa program studi jurusan keperawatan, kebidanan, kesehatan masyarakat, perekam informasi kesehatan, dan biomedik yang mengambil mata kuliah manajemen mutu pelayanan kesehatan, manajemen mutu pelayanan keperawatan serta manajemen mutu pelayanan kebidanan.
"
DAFTAR ISI:
1. KONSEP MUTU DAN PENJAMINAN MUTU
2. KONSEP MUTU DALAM PELAYANAN KESEHATAN
3. BEBERAPA PENDEKATAN UNTUK MENGUKUR MUTU PELAYANAN
4. PEMECAHAN MASALAH DALAM PENJAMINAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN
5. PEMANFAATAN DATA DALAM PENJAMINAN MUTU
6. KERJASAMA TIM DALAM PENJAMINAN MUTU
7. KEPEMIMPINAN BERWAWASAN MUTU
Ketersediaan
| 257/15 | 613.1 BUS p | My Library (RAK UMUM) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
613.1 BUS p
|
| Penerbit | Erlangga : Jakarta., 2014 |
| Deskripsi Fisik |
125 hlm.; il.; ind.; 15 x 20 cm.
|
| Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
9789790990562
|
| Klasifikasi |
610
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






