Image of Strategi Pemasaran: Promosi, Iklan, Media Sosial, Kompetitif, Market, Distribusi, Pelanggan, Pasar, Branding, Produk, Harga

Text

Strategi Pemasaran: Promosi, Iklan, Media Sosial, Kompetitif, Market, Distribusi, Pelanggan, Pasar, Branding, Produk, Harga



Buku ini merupakan revisi ketiga dari edisi terdahuku yang telah dicetak ulang hingga belasan kali. Materi bahasan diperluas, ditulis ulang dan direvitalisasi. Gambar dan table di-setting ulang. Contoh-contoh dalam uraian dan deskripsi materi di-Update. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok diajdikan buku teks untuk kuliah strategi pemasaran, Pemasaran Strategik dan Manejemen Pemasaran. Para Praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika stratregi pemasaran.


Ketersediaan

195/16658.8 TJI spMy Library (RAK UMUM)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 TJI sp
Penerbit ANDI : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
XXII + 506 hlm.; il.; 19 X 23 cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
9789792953497
Klasifikasi
650
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this