Image of GAYA HIDUP METROSEKSUAL: PERPEKTIF KOMUNIKASI

Text

GAYA HIDUP METROSEKSUAL: PERPEKTIF KOMUNIKASI



Konten majalah pria saat ini tidak memiliki perbedaan yang kentara dengan majalah wanita. Konten tersebut secara persuasif dikaitkan dengan produk tertentu, dan secara implisit mengajak orang untuk melakukan tindakan konsumtif sebagai bagian dari dinamika gaya hidup masyarakat. Lelaki modern dipersuasikan untuk peduli terhadap kesempurnaan dari setiap jengkal tubuhnya. Artinya, majalah pria mengonstruksi perilaku feminin bagi para lelaki sebagai keseharian gaya hidup mereka. Indikasi ini menandai berkembangnya gaya hidup kaum pria yang peduli dengan perawatan dan kecantikan tubuh sebagai bagian dari eksistensinya. Gaya hidup seperti ini disebut metroseksual. Buku ini banyak terinspirasi oleh paradigma kritis, yang memandang media sebagai agen bagi industri budaya dalam menyemai budaya populer. Hal ini berarti bahwa secara langsung atau tidak langsung mengandung semangat konsumerisme dan materialisme, yang melanggengkan ideologi kapitalisme.


Ketersediaan

406/17302.32 MUL gMy Library (RAK UMUM)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.32 MUL g
Penerbit Bumi Aksara : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
325 hlm.; il.; 15 x 21 cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
9786022175636
Klasifikasi
300
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this