Detail Cantuman
Advanced SearchText
DESAIN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DALAM KURIKULUM 2013
Fakta menunjukkan bahwa banyak pendidik (guru dan dosen) mata pelaiaran Bahasa lndonesia yang masih kebingungan ketika menyusun perangkat pembelajaran berbasis Kurikulum 2013. Faktor penyebabnya sebagai berikut. Rumusan Kompetensi Dasar (KDl mata pelajaran Bahasa lndonesia sulit dipahami karena jenis teks disusun berderet-deret dalam satu KD. Tiap KD untuk masing-masing Kompetensi lnti memuat taksonomi yang belum dikuasai dengan baik oleh setiap pendidik. Tiap KD memuat beragam jenis teks yang rata-rata pendidik belum pembeda dari tiap-tiap jenis teks. Para pendidik juga belum memahami cara mengintegrasikan KD domain pengetahuan, dan keterampilan secara terpadu dalam penyusunan ini, memberikan solusi terhadap kesulitan pendidik dalam memahami dan mengembangkan perangkat pembelajaran bahasa lndonesia, dengan acuan Kurikulum 2013.
Ketersediaan
| 447/17 | 410.7 PRI d | My Library (RAK UMUM) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
410.7 PRI d
|
| Penerbit | Bumi Aksara : Jakarta., 2017 |
| Deskripsi Fisik |
342 hlm.; 15 x 21 cm.
|
| Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
9786022175001
|
| Klasifikasi |
410
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






