Detail Cantuman
Advanced SearchText
Setiap Pebisnis Harus Pubya Mindset Ini
Kenyataannya, untuk bisa sukses di bisnis zaman sekarang, memang dibutuhkan penerapan service yang baik. Karena sejatinya, bisnis di bidang apapun membutuhkan pelayanan atau service. Sehingga, merupakan suatu kebutuhan bagi para pelaku bisnis untuk memahami poin pentingnya pelayanan.
Untuk memiliki bisnis yang bukan hanya sekadar jualan, perlu diterapkan pelayanan dimulai di sejak awal penawaran, kualitas produk serta inti pelayanan itu sendiri, baik dalam hal pelayanan maupun penjualan. Sehingga, para pelaku bisnis mengetahui cara yang tepat dalam menghandle komplain pelanggan, agar dari yang semula komplain berubah menjadi pelanggan yang loyal.
Ketersediaan
| 111/23 | 650.1 HER s | My Library (UMUM) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
650.1 HER s
|
| Penerbit | PT Elex Media Komputindo : Jakarta., 2022 |
| Deskripsi Fisik |
21 cm ; 144 hlm
|
| Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
9786230031892
|
| Klasifikasi |
650
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






