Image of TESIS: Pengaruh Blended Learning Enriched Virtual Model Berbantuan Aplikasi Google Classroom Dan Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata pelajaran Sosiologi Di SMA DEMPO MALANG

Text

TESIS: Pengaruh Blended Learning Enriched Virtual Model Berbantuan Aplikasi Google Classroom Dan Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata pelajaran Sosiologi Di SMA DEMPO MALANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

186/23- REFERENSI TESIS DJA p Agt 2023My Library (REFRENSI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
- REFERENSI TESIS DJA p Agt 2023
Penerbit UNIVERSITAS NEGERI MALANG : MALANG.,
Deskripsi Fisik
21 x 29 cm ; 79 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
- REFERENSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this