Image of Belajar Marketing, Belajar Hidup

Text

Belajar Marketing, Belajar Hidup



Konsep-konsep fundamental seperti positioning, reach, 4P, mental availability, distinction, sampai mitos-mitos kesetiaan pelanggan dan brand purpose, semua dibahas dalam bahasa yang ringan, dengan contoh-contoh penerapan yang mudah dimengerti, tidak hanya untuk brand, tetapi juga kehidupan kita sehari-hari. Buku ini cocok untuk pelajar, mahasiswa/i, profesional muda yang tertarik pada dunia marketing, praktisi marketing yang ingin me-refresh pengetahuannya, dan siapa pun yang ingin hidup lebih efektif.


Ketersediaan

417/24158.1 MAN bMy Library (KOLEKSI UMUM)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
158.1 MAN b
Penerbit Kompas Penerbit Buku : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii + 268 hlm.;14 x 21 cm
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
9786231605641
Klasifikasi
158
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this