Detail Cantuman
Advanced SearchText
Belajar Marketing, Belajar Hidup
Konsep-konsep fundamental seperti positioning, reach, 4P, mental availability, distinction, sampai mitos-mitos kesetiaan pelanggan dan brand purpose, semua dibahas dalam bahasa yang ringan, dengan contoh-contoh penerapan yang mudah dimengerti, tidak hanya untuk brand, tetapi juga kehidupan kita sehari-hari. Buku ini cocok untuk pelajar, mahasiswa/i, profesional muda yang tertarik pada dunia marketing, praktisi marketing yang ingin me-refresh pengetahuannya, dan siapa pun yang ingin hidup lebih efektif.
Ketersediaan
| 417/24 | 158.1 MAN b | My Library (KOLEKSI UMUM) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
158.1 MAN b
|
| Penerbit | Kompas Penerbit Buku : Jakarta., 2024 |
| Deskripsi Fisik |
xii + 268 hlm.;14 x 21 cm
|
| Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
9786231605641
|
| Klasifikasi |
158
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






