Detail Cantuman
Advanced SearchText
HERMAWAN KARTAJAYA ON MARKETING
Sama dengan buku larisnya yang terbit 1996 lalu; Marketing Plus 2000: Siasat Memenangkan Persaingan Global (kini telah memasuki cetakan ketujuh); dalam buku ini pun Hermawan sekali lagi ngomong banyak soal marketing melalui kolom-kolom menggelitiknya. Bedanya; kalau di buku tersebut ia menggunakan konsep Marketing Plus 2000 yang masih sangat sederhana dan tradisional sebagai dasar penulisan kolomnya; maka di buku ini ia menggunakan model yang jauh lebih komprehensif. Ia menggunakan Sustainable Market-ing Enterprise(SME) model merupakan pengembangan lebih lanjut dari model awal tersebut. Harap diketahui; SME model ini kini sudah menjadi buku yang diterbitkan untuk konsumen Asia berjudul Rethinking Marketing: Sustainance Market-ing Enterprise in Asia; yang ditulis bersama marketing guru; Philip Kotler. Di model baru ini beberapa submodel ditambahkan. Kalau Marketing Plus 2000 hanya mencakup pembahasan mengenai Sembilan Elemen Pemasaran; maka di dalam buku ini ditambahkan 4C-Diamond(tool untuk analisis lingkungan bisnis); Scorecard (tools untuk mengukur value yang diberikan kepada tiga stakeholder utama perusahaan); Sustainable (tool untuk memahami posisi perusahaan dalam sustainability loop-nya); dan Enterprise (tool untuk perusahaan Visi; Misi; Goal; Business Scope; Corporate Culture; Organisasi; Target; Balance; Result).rn
Ketersediaan
| 133/08 | 380.1 KAR o | My Library (RAK UMUM) | Tersedia |
| 529/08 | 380.1 KAR o | My Library (RAK UMUM) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
380.1 KAR o
|
| Penerbit | PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2006 |
| Deskripsi Fisik |
xlii + 826 hlm.;15 x 23 cm.
|
| Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
9792200959
|
| Klasifikasi |
380
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






