Image of HERMAWAN KARTAJAYA ON MARKETING

Text

HERMAWAN KARTAJAYA ON MARKETING



Sama dengan buku larisnya yang terbit 1996 lalu; Marketing Plus 2000: Siasat Memenangkan Persaingan Global (kini telah memasuki cetakan ketujuh); dalam buku ini pun Hermawan sekali lagi ngomong banyak soal marketing melalui kolom-kolom menggelitiknya. Bedanya; kalau di buku tersebut ia menggunakan konsep Marketing Plus 2000 yang masih sangat sederhana dan tradisional sebagai dasar penulisan kolomnya; maka di buku ini ia menggunakan model yang jauh lebih komprehensif. Ia menggunakan Sustainable Market-ing Enterprise(SME) model merupakan pengembangan lebih lanjut dari model awal tersebut. Harap diketahui; SME model ini kini sudah menjadi buku yang diterbitkan untuk konsumen Asia berjudul Rethinking Marketing: Sustainance Market-ing Enterprise in Asia; yang ditulis bersama marketing guru; Philip Kotler. Di model baru ini beberapa submodel ditambahkan. Kalau Marketing Plus 2000 hanya mencakup pembahasan mengenai Sembilan Elemen Pemasaran; maka di dalam buku ini ditambahkan 4C-Diamond(tool untuk analisis lingkungan bisnis); Scorecard (tools untuk mengukur value yang diberikan kepada tiga stakeholder utama perusahaan); Sustainable (tool untuk memahami posisi perusahaan dalam sustainability loop-nya); dan Enterprise (tool untuk perusahaan Visi; Misi; Goal; Business Scope; Corporate Culture; Organisasi; Target; Balance; Result).rn


Ketersediaan

133/08380.1 KAR oMy Library (RAK UMUM)Tersedia
529/08380.1 KAR oMy Library (RAK UMUM)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
380.1 KAR o
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xlii + 826 hlm.;15 x 23 cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
9792200959
Klasifikasi
380
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this