Detail Cantuman
Advanced SearchText
MARKETING ON VENUS
Buku ini berisi butir-butir pemikiran Hermawan Kartajaya yang terangkum dalam The 18 Guiding Principles of Marketing in Venus; sebuah model yang akan membawa merek dan perusahaan Anda menuai sukses di Venus. Prinsip-prinsip yang terkandung di dalam model ini merupakan esensi konsep-konsep pemasaran mutakhir yang lahir dalam dua-tiga tahun terakhir sebagai dampak dari kemajuan teknologi informasi khususnya internet.rnBeberapa contoh prinsip-prinsip mutakhir tersebut adalah:rn1. Produk dan layanan Anda harus haruslah merupakan experience.rn2. Libatkan pelanggan Anda dalam proses bisnis.rn3. Customer insight adalah pendekatan terbaik untuk mengetahui kebutuhan laten pelanggan.rn4. Pandanglah pasar secara dinamis; gunakan infinite segmentation.rn5. Komunitas adalah channel terbaik untuk menjangkau pelanggan.rn6. Empati memegang peran terpenting dalam service.rn
Ketersediaan
| 454/07 | 380.1 KAR m | My Library (RAK UMUM) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
380.1 KAR m
|
| Penerbit | PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2003 |
| Deskripsi Fisik |
xiv +302 hlm.; il.; 15 x 23 cm.
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
979220230X
|
| Klasifikasi |
380
|
| Tipe Isi |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






