Image of MARKETING ON VENUS

Text

MARKETING ON VENUS



Buku ini berisi butir-butir pemikiran Hermawan Kartajaya yang terangkum dalam The 18 Guiding Principles of Marketing in Venus; sebuah model yang akan membawa merek dan perusahaan Anda menuai sukses di Venus. Prinsip-prinsip yang terkandung di dalam model ini merupakan esensi konsep-konsep pemasaran mutakhir yang lahir dalam dua-tiga tahun terakhir sebagai dampak dari kemajuan teknologi informasi khususnya internet.rnBeberapa contoh prinsip-prinsip mutakhir tersebut adalah:rn1. Produk dan layanan Anda harus haruslah merupakan experience.rn2. Libatkan pelanggan Anda dalam proses bisnis.rn3. Customer insight adalah pendekatan terbaik untuk mengetahui kebutuhan laten pelanggan.rn4. Pandanglah pasar secara dinamis; gunakan infinite segmentation.rn5. Komunitas adalah channel terbaik untuk menjangkau pelanggan.rn6. Empati memegang peran terpenting dalam service.rn


Ketersediaan

454/07380.1 KAR mMy Library (RAK UMUM)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
380.1 KAR m
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv +302 hlm.; il.; 15 x 23 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
979220230X
Klasifikasi
380
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this