Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGELOLAAN KELAS YANG DINAMIS: PARADIGMA BARU PEMBELAJARAN
Perubahan kurikulum secara konseptual tidak secara otomatis membawa perubahan pola pikir; pola mengajar; proses pembelajaran; dan sistem evaluasi yang dilakukan. Berbagai upaya perlu dilakukan agar perubahan kurikulum diikuti oleh perubahan pola pikir; pola mengajar; proses pembelajaran; dan sistem evaluasinya sehingga perubahan kurikulum mampu mencapai sasarannya; yaitu meningkatkan kualitas pendidikan. Buku Pengelolaan Kelas yang Dinamis: Paradigma Baru Pembelajaran menuju Kompetensi Siswa merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk membantu para guru mendalami penerapan kurikulum berbasis kompetensi di kelas; antara lain dengan memberikan gambaran pada para guru cara menciptakan kondisi kelas; mengatur kelas; menumbuhkan kerja sama antarsiswa; merancang pembelajaran; merancang kegiatan siswa; serta merancang dan mengemas alat evaluasi agar menjadi alat yang mampu mendeteksi kemajuan siswa secara menyeluruh.rn1. MENGKONSTRUKSI PARADIGMA DAN TUJUAN PEMBELAJARANrn2. PENGELOLAAN KELAS YANG DINAMISrn3. PEMBELAJARAN MENUJU KOMPETENSIrn4. MERANCANG EVALUASI PEMBELAJARAN YANG KOMPREHENSIF
Ketersediaan
| 1493/02 | 301 SUS p | My Library (RAK UMUM) | Tersedia |
| 479/08 | 371.3 HAR p | My Library (RAK UMUM) | Tersedia |
| 478/08 | 371.3 HAR p | My Library (RAK UMUM) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
371.3 HAR p
|
| Penerbit | Kanisius : Yogyakarta., 2007 |
| Deskripsi Fisik |
196 hlm.; bibl.; il.; tab.; 15.5 x 23 cm.
|
| Bahasa |
Bahasa Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
9789792116243
|
| Klasifikasi |
370
|
| Tipe Isi |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






