Image of PENGELOLAAN KELAS YANG DINAMIS: PARADIGMA BARU PEMBELAJARAN

Text

PENGELOLAAN KELAS YANG DINAMIS: PARADIGMA BARU PEMBELAJARAN



Perubahan kurikulum secara konseptual tidak secara otomatis membawa perubahan pola pikir; pola mengajar; proses pembelajaran; dan sistem evaluasi yang dilakukan. Berbagai upaya perlu dilakukan agar perubahan kurikulum diikuti oleh perubahan pola pikir; pola mengajar; proses pembelajaran; dan sistem evaluasinya sehingga perubahan kurikulum mampu mencapai sasarannya; yaitu meningkatkan kualitas pendidikan. Buku Pengelolaan Kelas yang Dinamis: Paradigma Baru Pembelajaran menuju Kompetensi Siswa merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk membantu para guru mendalami penerapan kurikulum berbasis kompetensi di kelas; antara lain dengan memberikan gambaran pada para guru cara menciptakan kondisi kelas; mengatur kelas; menumbuhkan kerja sama antarsiswa; merancang pembelajaran; merancang kegiatan siswa; serta merancang dan mengemas alat evaluasi agar menjadi alat yang mampu mendeteksi kemajuan siswa secara menyeluruh.rn1. MENGKONSTRUKSI PARADIGMA DAN TUJUAN PEMBELAJARANrn2. PENGELOLAAN KELAS YANG DINAMISrn3. PEMBELAJARAN MENUJU KOMPETENSIrn4. MERANCANG EVALUASI PEMBELAJARAN YANG KOMPREHENSIF


Ketersediaan

1493/02301 SUS pMy Library (RAK UMUM)Tersedia
479/08371.3 HAR pMy Library (RAK UMUM)Tersedia
478/08371.3 HAR pMy Library (RAK UMUM)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 HAR p
Penerbit Kanisius : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
196 hlm.; bibl.; il.; tab.; 15.5 x 23 cm.
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
9789792116243
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this