Detail Cantuman
Advanced SearchText
SEGALA HAL YANG PERLU DIKETAHUI: SUKSES DI KANTOR (MANUAL KOMPLET UNTUK BEKERJA)
Dapat memakan waktu bertahun-tahun untuk mempelajari bagaimana melakukan segala sesuatu yang perlu Anda lakukan di tempat kerja. Biasanya; sebagian besar pelajaran tertentu diperoleh melalui trial and error. Mempertajam keahlian personal dan komunikasi Anda; menghadapi politik kantor; memahami teknologi; dan berurusan dengan masalah keuangan; semua itu memberikan Anda tantangan sejalan perkembangan parir Anda.rnrnNamur tidak harus selalu begitu. Manual singkat dan praktis ini mencakup segala isu dan keterampilan kunci yang diperlukan dalam dunia kerja; merincinya menjadi poin-poin penting dan tips-tips vital serta mengumpulkannya menjadi satu. Ini hádala buka yang dapat membantu Anda untuk bertahan hidup di dunia kerja; yang akan membantu Anda menjadi lebih efisien; dan mengesankan dalam lingkungan bisnis manapun.rnBuku ini merupakan panduan cerdas dan cepat untuk mencapai karier; buku yang mengantarkan pada Anda apa yang harus dilakukan ketika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan; dan bagaimana melakukannya dengan lebih baik jika Anda telah menguasai dasarnya.rnrnBuku ini adalah segalanya yang perlu Anda ketahui dalam dunia kerja.
Ketersediaan
| 486/05 | 658.64 WOO s | My Library (RAK UMUM) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.64 WOO s
|
| Penerbit | Erlangga : Jakarta., 2007 |
| Deskripsi Fisik |
195 hlm.; 16 x 24 cm.
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
273661639
|
| Klasifikasi |
650
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
I
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






