Image of SEGALA HAL YANG PERLU DIKETAHUI: SUKSES DI KANTOR (MANUAL KOMPLET UNTUK BEKERJA)

Text

SEGALA HAL YANG PERLU DIKETAHUI: SUKSES DI KANTOR (MANUAL KOMPLET UNTUK BEKERJA)



Dapat memakan waktu bertahun-tahun untuk mempelajari bagaimana melakukan segala sesuatu yang perlu Anda lakukan di tempat kerja. Biasanya; sebagian besar pelajaran tertentu diperoleh melalui trial and error. Mempertajam keahlian personal dan komunikasi Anda; menghadapi politik kantor; memahami teknologi; dan berurusan dengan masalah keuangan; semua itu memberikan Anda tantangan sejalan perkembangan parir Anda.rnrnNamur tidak harus selalu begitu. Manual singkat dan praktis ini mencakup segala isu dan keterampilan kunci yang diperlukan dalam dunia kerja; merincinya menjadi poin-poin penting dan tips-tips vital serta mengumpulkannya menjadi satu. Ini hádala buka yang dapat membantu Anda untuk bertahan hidup di dunia kerja; yang akan membantu Anda menjadi lebih efisien; dan mengesankan dalam lingkungan bisnis manapun.rnBuku ini merupakan panduan cerdas dan cepat untuk mencapai karier; buku yang mengantarkan pada Anda apa yang harus dilakukan ketika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan; dan bagaimana melakukannya dengan lebih baik jika Anda telah menguasai dasarnya.rnrnBuku ini adalah segalanya yang perlu Anda ketahui dalam dunia kerja.


Ketersediaan

486/05658.64 WOO sMy Library (RAK UMUM)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.64 WOO s
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
195 hlm.; 16 x 24 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
273661639
Klasifikasi
650
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
I
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this