Image of INDIVIDU; MASYARAKAT; SEJARAH: KAJIAN KRITIS BUKU-BUKU PELAJARAN SEKOLAH DI INDONESIA

Text

INDIVIDU; MASYARAKAT; SEJARAH: KAJIAN KRITIS BUKU-BUKU PELAJARAN SEKOLAH DI INDONESIA



Buku ini layak dibaca oleh para praktisi pendidikan (guru; kepala sekolah) para pengambil kebijakan seputar pembukuan; pengelola pendidikan. Tinjauan kritis Niels Mulder di dalamnya; merupakan hasil analisanya tentang gambaran tertentu seputar individu dan masyarakat; baik yang tersirat maupun tersurat dalam buku-buku pelajaran ilmu pengetahuan sosial. Hal antara lain untuk melihat bagaimana gambaran tertentu mengenai individu; sejarah; dan masyarakat ditanamkan dalam pikiran anak-anak sekolah melalui proses pedagagogis. Di sinilah sumbangan buku ini; mengingat tinjauan kritis yang menelaah muatan isi buku-buku pelajaran dalam dunia pendidikan di Indonesia; jarang dilakukan selama ini.


Ketersediaan

161/08370.9 MUL iMy Library (RAK UMUM)Tersedia
162/08370.9 MUL iMy Library (RAK UMUM)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.9 MUL i
Penerbit Kanisius : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
120 hlm.; 12.5 x 20 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
9796726602
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this