Image of COOPERATIVE LEARNING: EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KELOMPOK

Text

COOPERATIVE LEARNING: EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KELOMPOK



Buku ini membahas bagaimana sebenarnya konsep inti dari cooperative learning; siapa yang berperan di dalamnya; dan bagaimana strategi menerapkannya. Konsep cooperative learning pada intinya menempatkan pengetahuan yang dipunyai siswa merupakan hasil daripada aktivitas yang dilakukannya; bukan pengajaran yang diterima secara pasif. Di antara kelebihan pembelajaran secara konstruktivisme yang bisa dikaitkan dengan cooperative learning adalah menerusi proses berfikirrnrnDAFTAR ISI:rn1. PENDAHULUANrn2. PENGERTIAN COOPERATIF LEARNINGrn3. TUJUAN COOPERATIF LEARNINGrn4. TEORI COOPERATIF LEARNINGrn5. KARAKTERISTIK COOPERATIF LEARNINGrn6. MODEL-MODEL COOPERATIF LEARNINGrn7. PERANAN GURU DALAM COOPERATIF LEARNINGrn8. STRATEGI COOPERATIF LEARNINGrn9. TEST EKSPERIMEN COOPERATIF LEARNINGrn10. PENUTUP


Ketersediaan

360/09370.152 ISJ cMy Library (RAK UMUM)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.152 ISJ c
Penerbit ALFABETA : BANDUNG.,
Deskripsi Fisik
112 hlm.; bibl..; 14.5 x 20.5 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
9789798433290
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this