Detail Cantuman
Advanced SearchText
COOPERATIVE LEARNING: EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KELOMPOK
Buku ini membahas bagaimana sebenarnya konsep inti dari cooperative learning; siapa yang berperan di dalamnya; dan bagaimana strategi menerapkannya. Konsep cooperative learning pada intinya menempatkan pengetahuan yang dipunyai siswa merupakan hasil daripada aktivitas yang dilakukannya; bukan pengajaran yang diterima secara pasif. Di antara kelebihan pembelajaran secara konstruktivisme yang bisa dikaitkan dengan cooperative learning adalah menerusi proses berfikirrnrnDAFTAR ISI:rn1. PENDAHULUANrn2. PENGERTIAN COOPERATIF LEARNINGrn3. TUJUAN COOPERATIF LEARNINGrn4. TEORI COOPERATIF LEARNINGrn5. KARAKTERISTIK COOPERATIF LEARNINGrn6. MODEL-MODEL COOPERATIF LEARNINGrn7. PERANAN GURU DALAM COOPERATIF LEARNINGrn8. STRATEGI COOPERATIF LEARNINGrn9. TEST EKSPERIMEN COOPERATIF LEARNINGrn10. PENUTUP
Ketersediaan
| 360/09 | 370.152 ISJ c | My Library (RAK UMUM) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
370.152 ISJ c
|
| Penerbit | ALFABETA : BANDUNG., 2007 |
| Deskripsi Fisik |
112 hlm.; bibl..; 14.5 x 20.5 cm.
|
| Bahasa | |
| ISBN/ISSN |
9789798433290
|
| Klasifikasi |
370
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






